SAMBUTAN DIRUT PT KHANSA CITRA BUANA - MITRA AGRO

SAMBUTAN DIRUT PT KHANSA CITRA BUANA

KATA PENGANTAR

Menyusun Buku Panduan Pendirian Farm Centre indonesia,farm centre Provinsi,Farm Centre Kota/Kabupaten,Farm House Kecamatan Dan Tecno Farm Desa / Rumah Pupuk Dan Pertanian Organik Mandiri (RPPOM) begitupun dengan pembentukakan wadah kepemudaan sebagai generasi penerus dengan nama pemuda peduli organik yang berdiri mulai tingkat nasional provinsi,kota/kabupaten kecamatan dan desa diseluruh wilayah indonesia. Dengan Penerapan Konsep Program Terpadu Teknologi Formulasi Organik p2o Dan Program Ekonomi Lokal Serta Pijakan Lima Aspek Gerak 1. Ibadah 2. Sosial 3.Budaya 4. Ekonomi 5.Politik PT. Khansa Citra Buana yang dimulai Sejak Tahun 2002 


Buku Panduan Ini merupakani Bahan Ac Puji Syukur Kami Panjatkan Ke Hadirat Allah SWT, Karena Dalam Upaya Mendukung Kegiatan Pertanian Organik Di Indonesia, Kami Telah Dapat uan Bagi Para Pelopor p2o PT.Khansa Citra Buana Dan Anggota Masyarakat Indonesia Serta Pelopor p2o Di Luar Negeri.Yang Mempunyai Wewenang Kepedulian Dalam Hal Pembangunan Pertanian Organik Dan Kesejahteraan Rakyat. 
Bahwa Pelaksanaan Dan Penerapan Pertanian Organik Dengan Penerapan Konsepsi Dan Aplikasi Teknologi p2o Serta Program Ekonomi Lokal Dapat Dikembangkan Di Indonesia Dan Luar Negeri. Berdasarkan Pada Aplikasi Pengujian Serta Penerapan Langsung Pada Masyarakat Petani Juga Pada Pengujian Perkembangan, Pertumbuhan Tanaman Serta Perbaikan Pada Kondisi Lahan Pertanian Di Berbagai Provinsi Di Indonesia .
Konsepsi Dan Aplikasi Teknologi Serta Penerapan Program Ekonomi Lokal Ini Telah Mendapat Pengakuan Langsung Baik Dari Masyarakat Petani,Tokoh Masyarakat,Lembaga Sosial,Asosiasi Agribisnis, Pemerintah Daerah Dan Pemerintah Pusat , Yang Dinyatakan Sesuai Dengan Keadaan Dan Kebutuhan Akan Pupuk Serta Perbaikan Dan Peningkatan Hasil Pertanian Di Masing-Masing Daerah Di Indonesia.

Mudah-Mudahan Buku Panduan Keorganisasian Konsepsi Ini Dapat Berguna Dan Bermanfaat Untuk Membantu Kelancaran Pelaksanaan Kegiatan Pertanian Organik Dalam Mewujudkan Swasembada Pangan,Ketahanan Pangan Dan Kesejahteraan Serta Kemakmuran Rakyat Di Republik Indonesia.
Dan Harapan Terakhir Dari Tujuan Visi Misi p2o Dapat Menjadi Salah Satu Kontribusi Teknologi Pertanian Organik , Perwujudan Generasi Penerus Pertanian Organik Dan Mewujudkan Pemimpin Serta Pengusaha Agribisnis Organik Yang Mempunyai Ahlak Dan Jiwa Spiritual Yg Tinggi Guna Menopang Sebuah Solusi Untuk Percepatan Revitalisasi Dan Revolusi Pertanian Indonesia. Aamiin.Ya .Allah.Ya Robbalallamin.

                      
                                                                                               Direktur Utama
                                                                                               PT KHANSA CITRA BUANA

                                                                                               Drs.H.Hendrawan Amirullah. MM
                                        




Pages